Home » , » Gila, Sehari Tanpa Celana di Kereta Bawah Tanah New York [Full Pict]

Gila, Sehari Tanpa Celana di Kereta Bawah Tanah New York [Full Pict]

Gila, Sehari Tanpa Celana di Kereta Bawah Tanah 
New York [Full Pict]


Ada sesuatu yang aneh di sistim kereta bawah tanah New York pada Minggu (08/01), dimana ratusan orang baik pria maupun wanita menaiki kereta tanpa memakai celana mereka, dan tampak ‘cuek’ saja dengan penampilan mereka itu.

Aksi ini dilakukan oleh kelompok iseng Improv Everywhere, untuk merayakan lelucon mereka ini yang telah memasuki tahun ke-11.

Menurut website kelompok tersebut, untuk berpartisipasi pada iven tahunan itu, anda cukup melepas celana saat berada di kereta bawah tanah, dan mampu bertingkah normal dengan hal itu.

Ternyata, acara ini tidak terbatas hanya di kota New York, namun kota-kota besar di seluruh dunia, termasuk London, Washington dan Mexico City.

Berikut Foto Foto Sehari Tanpa Celana di Kereta Bawah Tanah New York :


Sumber. berita.manadotoday.com
Description: Gila, Sehari Tanpa Celana di Kereta Bawah Tanah New York [Full Pict] Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Gila, Sehari Tanpa Celana di Kereta Bawah Tanah New York [Full Pict]

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya