Home » , , » Heboh, Beredar Foto Daus Mini Remas Payudara Nikita Mirzani

Heboh, Beredar Foto Daus Mini Remas Payudara Nikita Mirzani

Heboh, Beredar Foto Daus Mini 
Remas Payudara Nikita Mirzani


Belum usai masalah foto bugilnya yang beredar di internet, Nikita Mirzani kembali tersangkut foto syur. Kali ini, foto Daus Mini yang sedang memegang payudara Nikita tersebar di dunia maya. Dalam foto tersebut, Nikita dan Daus Mini terlihat berfoto bersama. Nikita yang mengenakan pakaian dalam berpose sedikit menunduk sehingga dada bagian atasnya terlihat jelas.
Entah diarahkan atau sengaja, tangan Daus terlihat meremas payudara bintang film Drakula Cinta itu. Sedangkan di foto lainnya, Daus terlihat dipangku Nikita. Belum jelas kapan foto-foto itu diambil dan siapa yang menyebarkan.

Mencuatnya foto-foto Nikita kali ini membuat mantan kekasih Kiki 'The Potters' itu makin identik dengan foto-foto syur. Sebelumnya, foto bugil Nikita beredar di dunia maya. Ada dua foto baru yang beredar luas di dunia maya.

Kedua foto itu memamerkan pose Nikita tanpa pakaian, sehingga payudaranya terlihat jelas dari samping. Bedanya, foto yang kedua Nikita ikut memegang tangan pria yang sedang meremas payudaranya. [celebrity.okezone.com]
Description: Heboh, Beredar Foto Daus Mini Remas Payudara Nikita Mirzani Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Heboh, Beredar Foto Daus Mini Remas Payudara Nikita Mirzani
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Heboh, Beredar Foto Daus Mini Remas Payudara Nikita Mirzani dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Heboh, Beredar Foto Daus Mini Remas Payudara Nikita Mirzani ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/01/heboh-beredar-foto-daus-mini-remas.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Heboh, Beredar Foto Daus Mini Remas Payudara Nikita Mirzani Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Heboh, Beredar Foto Daus Mini Remas Payudara Nikita Mirzani tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive