Home » , » Inilah Video Amatir Kecelakaan Xenia Maut di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat

Inilah Video Amatir Kecelakaan Xenia Maut di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat

Inilah Video Amatir Kecelakaan Xenia Maut 
di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat


Sebuah mobil Daihatsu Xenia berwarna hitam menabrak 12 orang pejalan kaki di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat. Lima orang tewas di tempat, kemudian tiga orang lagi meninggal dunia saat sudah berada di rumah sakit.

Mobil bernomor polisi B 2479 XI itu dikemudikan seorang wanita bernama Afriani Susanti, warga Tanjungpriok, Jakarta Utara. Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Jakarta Pusat, Komisaris Gimo Husodo, menyatakan, sopir dan tiga penumpangnya yang terdiri dari satu perempuan dan dua laki-laki diamankan polisi.

Gimo menyatakan, sopir ditemukan tak memiliki surat izin mengemudi (SIM) kendaraan roda empat. Bahkan saat Surat Tanda Nomor Kendaraan mobil bernomor polisi B 2479 XI itu diminta, dia hanya bisa menyerahkan fotokopi STNK atas nama Deden Rohendi.

Berikut Videonya :

Gimo menengarai, saat kejadian, mobil dalam kecepatan tinggi dari arah Gambir menuju arah Tugu Tani. Di dekat lampu merah Gambir menuju Jalan Ridwan Rais, pengemudi berusaha mengerem karena para pejalan kaki yang usai bermain futsal menyeberang. "Mau mengerem ternyata rem blong," kata Gimo. "Jadi penyebabnya bukan karena sopir mabuk."

Karena tak bisa direm, setir dibanting ke trotoar namun akibatnya mobil terguling-guling menimpa sejumlah pejalan kaki dan remaja yang baru saja bermain futsal itu.  

Ini Video Keduanya :



Sumber. metro.vivanews.com
Description: Inilah Video Amatir Kecelakaan Xenia Maut di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Video Amatir Kecelakaan Xenia Maut di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya