Home » , , » Kenapa Manusia Selalu Ingin Lebih??

Kenapa Manusia Selalu Ingin Lebih??

Kenapa Manusia Selalu Ingin Lebih??


Manusia memiliki kehausan akan sesuatu yang nyaris tidak memiliki ujung. Seperti minum air lautan, seteguk hingga akhirnya menelan seluruh samudera pun tak akan dapat mengobati rasa haus seorang manusia.

Pernahkah kita mensyukuri nikmat harta yang telah kita miliki? Sebagian besar orang tidak pernah merasa cukup dengan apa yang dimilikinya, mereka selalu memandang ke atas dan berkata dalam hatinya, "Aku tidak sekaya dia, aku harus lebih giat mencari uang".

Mencari uang atau nafkah bukanlah hal yang dilarang, justru itu adalah kewajiban bagi setiap manusia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, tapi atas dasar apa kita mencari uang? untuk memenuhi kewajiban atau memenuhi kepuasan akan harta? Semua kembali ke diri masing - masing dari kita.

Tak hanya materi, manusia juga memiliki kehausan terhadap n4fsu s3x. Kenapa seorang pria atau wanita berselingkuh? salah satu alasannya adalah kebutuhan akan n4fsu s3x tersebut. Beberapa orang merasa, kehidupan s3x yang monoton membuat seseorang merasa jenuh. Bukan karena tak lagi menyayangi pasangan, alasan beberapa pria dan wanita berselingkuh, namun alasan n4fsu itulah mereka melakukan hubungan terlarang tersebut.

Marilah kita berkaca diri, hidup adalah singkat, manfaatkanlah sebaik mungkin dengan bertindak dan berperilaku yang benar, jika kita melakukan etika hidup tersebut dengan benar, niscaya kehidupan kita akan terasa lebih damai dan nyaman. [kampungperawan.blogspot.com]
Description: Kenapa Manusia Selalu Ingin Lebih?? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kenapa Manusia Selalu Ingin Lebih??

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya