Home » , , » Video Napi Buat Terowongan di Penjara Untuk Melarikan Diri

Video Napi Buat Terowongan di Penjara Untuk Melarikan Diri

Video Napi Buat Terowongan di Penjara 
Untuk Melarikan Diri


Kepolisian Meksiko menemukan sebuah terowongan di bawah penjara di Chihuahua, Meksiko. Diduga terowongan tersebut dibuat dan digunakan narapidana sebagai akses untuk melarikan diri.

Terowongan yang memiliki diameter 75 centimeter itu hampir selesai dibuat. Diperkirakan terowongan itu dibuat dengan memakan waktu sekitar 2,5 tahun.

Juru bicara Jaksa Penuntut Umum Meksiko, Carlos Gonzales, mengatakan sebanyak 250 tahanan bisa melarikan diri melalui terowongan itu. Petugas juga menemukan senjata AK-47 yang ada di dalam terowongan.

Hingga saat ini, pihak kepolisian dan kepala penjara masih melakukan penyelidikan terkait pembuatan terowongan tersebut. Termasuk memeriksa dan memintai keterangan para narapidana. [vivanews.com]

Berikut Videonya :
Description: Video Napi Buat Terowongan di Penjara Untuk Melarikan Diri Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Napi Buat Terowongan di Penjara Untuk Melarikan Diri

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya