Home » , » Video Ugal Ugalan Bawa Mobil Pelajar SMP Tabrak 15 Orang

Video Ugal Ugalan Bawa Mobil Pelajar SMP Tabrak 15 Orang

Video Ugal Ugalan Bawa Mobil 
Pelajar SMP Tabrak 15 Orang


Aksi ugal-ugalan seorang pelajar SMP membawa mobil berdampak buruk bagi orang lain. Mobil Honda Jazz dengan nomor polisi DD 175 UG yang dikendarainya menabrak 15 orang dengan mobilnya.

Bocah yang masih duduk di kelas 2 di SMP 3 Makassar ini pertama kali menabrak di Jalan Baji Gau dekat SMP 3. Kemudian tabrakan kedua di Jalan Cendrawasih, ketiga di Jalan Dangko, keempat di Jalan Hartaco dan tabrakan terakhir atau yang kelima di Jalan Daeng Tata 1.

Total ada 15 orang yang tertabrak dan mengalami luka-luka. Para korban  kini dirawat di RS Haji Makassar.

Berikut Videonya :
Di tabrakan terakhir, mobil bocah itu akhirnya jadi bulan-bulanan massa hingga rusak parah. Sedangkan pelaku yang masih bocah itu langsung diamankan ke Polsek Tamalate.

Berdasarkan pemeriksaan, bocah 14 tahun itu ternyata baru dua kali menyetir mobil. Karena usianya yang baru 14 tahun, HRR tidak memiliki surat izin mengemudi. [vivanews.com]
Description: Video Ugal Ugalan Bawa Mobil Pelajar SMP Tabrak 15 Orang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Ugal Ugalan Bawa Mobil Pelajar SMP Tabrak 15 Orang

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.