Home » , » Cardock, Garasi Mobil Bertingkat Yang Digerakkan Dengan Lift

Cardock, Garasi Mobil Bertingkat Yang Digerakkan Dengan Lift

Cardock, Garasi Mobil Bertingkat 
Yang Digerakkan Dengan Lift


Punya mobil baru tapi bingung mau diparkir dimana? Ada sebuah alternatif garasi yang mungkin bisa kamu pertimbangkan untuk digunakan sebagai tempat parkir mobil barumu. Cardock, garasi unik yang terdiri dari 2 tingkat. Apa sih uniknya? Tingkat paling atas sih hanya lahan parkir biasa, tetapi kerennya, mobil yang diparkir di tingkat paling bawah bisa diturunkan ke bawah tanah dengan digerakan oleh lift!

Cardock dapat menunjang berat gabungan hingga 10 ton. Ini artinya alat ini dapat menampung 2 mobil secara bersamaan, sehingga jika mobil paling bawah ingin digunakan, mobil yang diparkir paling atas tidak perlu dipindahkan terlebih dahulu.

Sejauh ini sudah ada 8 buah Cardock yang diinstal di beberapa rumah di London, Inggris. Ada juga 4 buah Cardock yang akan dipasang dan ada 10 lagi yang sedang dipesan.

Wah, tampaknya menarik sekali ya? Tapi...Gimana soal harganya ya? Jangan khawatir! Untuk menginstal Cardock di halaman rumahmu, kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp650 juta sajah! [idbite.com]

Berikut Foto Foto Cardock, Garasi Mobil Bertingkat :






Description: Cardock, Garasi Mobil Bertingkat Yang Digerakkan Dengan Lift Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cardock, Garasi Mobil Bertingkat Yang Digerakkan Dengan Lift

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya