Home » , , » Di Hungaria Orang Miskin Diberikan Uang Untuk Dibakar

Di Hungaria Orang Miskin Diberikan Uang Untuk Dibakar

Di Hungaria Orang Miskin Diberikan Uang Untuk Dibakar


Bank sentral di Hungaria membakar uang tua untuk membantu warga kurang mampu guna melawan musim dingin yang mematikan di Eropa, dengan membuat uang tersebut menjadi berbentuk briket.

“Untuk bank sentral, tanggung jawab sosial perusahaan merupakan hal penting.” tutur Barnabas Ferenczi, kepala pusat logistik kas bank.

“Penilitan kami menunjukkan bahwa sifat pemanasan dari briket uang ini mirip dengan batubara, sehingga mereka cukup berguna untuk pemanasan dan mengatasi masalah bahan bakar.” tambahnya.

Diketahui, proses pembuatan untuk tunai menjadi briket di bawah pengamanan ketat. Dimana para pekerja harus memakai pakaian tanpa saku.

Berikut Video Nya :



Sumber. berita.manadotoday.com |  menujuhijau.blogspot.com
Description: Di Hungaria Orang Miskin Diberikan Uang Untuk Dibakar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Di Hungaria Orang Miskin Diberikan Uang Untuk Dibakar

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya