Home » , , » Foto Badai Berjangkauan 145 Km Tertangkap Satelit Nasa

Foto Badai Berjangkauan 145 Km Tertangkap Satelit Nasa

Foto Badai Berjangkauan 145 Km 
Tertangkap Satelit Nasa


Fenomena luar biasa mengaggumkan sekaligus mengerikan belum lama ini terjadi di luar garis pantai Afrika Selatan. Satelit Nasa bernama Terra berhasil menangkap gambar pemandangan badai raksasa yang terjadi di dalam air dan memiliki jangkauan selebar 145km! Itu sama saja dengan jarak antara Kota Jakarta dan Bandung.

26 Desember kemarin adalah mimpi buruk bagi ikan-ikan malang yang hidup di daerah tenggara perairan Afrika Selatan. Pasalnya ketika itu sebuah pusaran raksasa, atau badai, atau yang dikenal juga dengan sebutan eddies, sedang beraktivitas di sana.
Badai tersebut terjadi di arus Agulhas, yang mengalir di sepanjang daerah tenggara pantai Afrika Selatan hingga ke ujung pantai negara itu. Karenanya fenomena ini disebut dengan Alguhas eddies.

Alguhas eddies adalah salah satu badai air terbesar yang pernah terjadi di dunia. Dampak dari badai seperti ini adalah berkurangnya tangkapan ikan para nelayan di daerah yang dilewati oleh badai tersebut. Hal ini disebabkan karena ikan-ikan berukuran kecil hingga sedang akan terhisap tanpa ampun oleh badai yang berbentuk seperti pusaran air raksasa ini. [idbite.com]
Description: Foto Badai Berjangkauan 145 Km Tertangkap Satelit Nasa Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Badai Berjangkauan 145 Km Tertangkap Satelit Nasa

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya