Home » , , » Foto Foto Air Terjun Hukou di China Membeku Karena Cuaca Ekstrem

Foto Foto Air Terjun Hukou di China Membeku Karena Cuaca Ekstrem

Foto Foto Air Terjun Hukou di China 
Membeku Karena Cuaca Ekstrem


Musim dingin yang jelas-jelas sangat dingin saat ini melanda beberapa wilayah di belahan dunia. Salah satu negara yang diliputi oleh es adalah china. Dari foto-foto ini anda bisa bayangkan betapa dinginnya menusuk hingga ke tulang sampai-sampai air terjun pun menjadi es.

Foto-foto ini luar biasa indah ini mengabadikan air yang mengalir cepat dari Air terjun Hukou di Cina perlahan-lahan diselimuti oleh es.Sebuah musim dingin yang panjang di mengubah deru air terjun terbesar di Sungai Kuning China. Suhu minggu ini adalah -10C di seluruh wilayah di Xijie. Namun tak semua air sungai menjadi es, masih ada kekuatan yang cukup di sungai untuk mengirim kabut ke udara dan menciptakan pelangi magis.

Lebar air terjun dengan perubahan suhu berfluktuasi tergantung pada curah hujan. Tetapi biasanya lebar hampir 100 feet, meningkat menjadi lebih dari 160 feet selama musim banjir. Dan menjadi kecil ketika musim dingin tiba.

Hukou, secara harfiah berarti ‘mulut botol’ karena air mencapai bagian yang sempit sebelum terjun di tepi 35 feet, menciptakan penampilan seperti air yang dituangkan dari teko teh besar.


Baca Juga :
Foto Foto Laut Hitam Membeku  Karena Cuaca Ekstrem Eropa


Sumber.bagusjuga.com
Description: Foto Foto Air Terjun Hukou di China Membeku Karena Cuaca Ekstrem Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Air Terjun Hukou di China Membeku Karena Cuaca Ekstrem

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya