Home » , » Foto Foto Aksi Kungfu Nenek Tua Berusia 82 Tahun

Foto Foto Aksi Kungfu Nenek Tua Berusia 82 Tahun

Foto Foto Aksi Kungfu Nenek Tua Berusia 82 Tahun


Meskipun 82 tahun tapi wanita Cina sulit sebagai seorang pemuda membuat gerakan nya lentur, yang dikagumi banyak orang. Ms Zhao Yuafang nenek berusia 82 th, di ibukota, Beijing, Cina, telah membuat orang terkejut untuk menyaksikan kebiasaannya berlatih dengan keahlian gerakan tubuh yang lentur dan bertenaga.

Untuk melakukan hal ini tentunya perlu berolahraga secara teratur dengan mata pelajaran seperti Yoga, Wushu, atau seni bela diri di tahun enam puluhan. Berlaku khusus kesehatan Zhao Yuafang masih sangat bagus, tajam dan cepat bagai pisau muda … beliau masih sanggup melakukan aksi aksi yang luarbiasa yang sebagai anak mudapun tentunya akan sulit.




Sumber. unik13.info | jelajahunik.us
Description: Foto Foto Aksi Kungfu Nenek Tua Berusia 82 Tahun Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Aksi Kungfu Nenek Tua Berusia 82 Tahun

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya