Home » , , » Foto Foto HOT Acara Cari Jodoh Para Miliyuner di China

Foto Foto HOT Acara Cari Jodoh Para Miliyuner di China

Foto Foto HOT Acara Cari Jodoh Para Miliyuner di China


Mau dapet pasangan cewek cantik atau cowok kaya? Berdoa saja semoga bulan atau tahun depan acara temu jodoh unik ini kembali diadakan. Untuk para cewek, tak perlu pusing, tiket masuknya gratis selama kamu punya wajah dan bentuk tubuh yang yahud. Namun kalo kamu cowok, sebaiknya cek dulu syaratnya berikut ini: Memiliki aset pribadi senilai 40 milyar dan pendapatan tahunan minimal 1.3 milyar. Oh ya, dan jangan lupa beli tiketnya seharga 130 ribu rupiah.

Acara yang dinamakan "Meet the Rich Hero" ini diadakan pada hari Sabtu kemarin di Wuhan, China dan dihadiri oleh 60 peserta wanita yang ingin mendapat jodoh idaman-dan kaya tentunya. Mereka ini adalah para perserta yang berhasil melewati proses seleksi dari panitia sebelumnya.




Sumber. idbite.com
Description: Foto Foto HOT Acara Cari Jodoh Para Miliyuner di China Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto HOT Acara Cari Jodoh Para Miliyuner di China

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya