Home » , » Foto Foto Hot Terbaru Artis Wiwid Gunawan

Foto Foto Hot Terbaru Artis Wiwid Gunawan

Foto Foto Hot Terbaru Artis Wiwid Gunawan


Terlahir di Bandung pada 21 Juni 1982, Rujuniarti Sapta Pertiwi atau yang lebih dikenal sebagai Wiwid Gunawan ini mantap memilih dunia akting sebagai jalan hidupnya. Debutnya yang 'menggemparkan' dalam film Kawin Kontrak jelas tidak akan membuat para lelaki memalingkan pandangan, belum lagi beberapa perannya di layar lebar yang lekat dengan karakter sensual.

Wiwid mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model iklan yang meembuka peluangnya memasuki industri perfilman. "Basically, hobi aku itu akting. Jadi model iklan itu cuma iseng-iseng aja. Dengan berakting aku merasa bebas mengeksplorasi diri sendiri, mencoba memerankan karakter yang bukan cerminan diri kita sesungguhnya," ujarnya.

Dalam majalah popular edisi januari 2012 ini wiwid juga menjadi cover model, dan dalam wiwid juga mengatakan bahwa julukannya sebagai bomb sex hanyalah indikator keberhasilan dirinya di bidang akting.

Berikut adalah Koleksi foto Wiwid Gunawan di Majalah Popular edisi januari 2012. Oh ya wiwid gunawan juga masuk dalam daftar selebritis indonesia yang punya payudara besar loh.

Berikut Foto Foto Hot Terbaru Artis Wiwid Gunawan :



Sumber. warehouse1994.blogspot.com
Description: Foto Foto Hot Terbaru Artis Wiwid Gunawan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Hot Terbaru Artis Wiwid Gunawan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya