Home » , , » Foto Foto Karnaval Perang Jeruk Di Italia

Foto Foto Karnaval Perang Jeruk Di Italia

Foto Foto Karnaval Perang Jeruk Di Italia


Sekelompok orang berkostum pasukan kerajaan abad pertengahan melempari warga di Kota Ivrea, Italia utara. Mereka menggunakan jeruk sebagai senjata.

Jeruk-jeruk pun berseliweran di antara peserta karnaval perang jeruk di hari Minggu yang dingin. Dengan berdiri di atas kereta kuda, "pasukan kerajaan" melempari warga dengan jeruk tanpa henti. Hal ini langsung mendapat perlawanan.

Sekelompok warga pun membalas lemparan jeruk dengan bertubi-tubi. Jalanan kota pun penuh dengan jeruk yang sudah tak keruan lagi bentuknya. Harum buah jeruk yang segar pun merebak di tengah arena pertempuran.

Festival tersebut merupakan rekonstruksi pertempuran yang terjadi pada abad pertengahan, di mana ketika itu warga kota Ivrea mengangkat senjata untuk melawan raja yang zalim. [vivanews.com]

Berikut Foto Foto Karnaval Perang Jeruk di Italia :

Description: Foto Foto Karnaval Perang Jeruk Di Italia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Karnaval Perang Jeruk Di Italia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya