Home » , , » Foto Foto Keanehan Orang Jepang Yang Semenjak Dulu

Foto Foto Keanehan Orang Jepang Yang Semenjak Dulu

Foto Foto Keanehan Orang Jepang Yang Semenjak Dulu


Selama ini kamu mungkin mengira segala kultur dan kebiasaan aneh yang ada di Jepang baru dimulai oleh generasi-generasi anak mudanya jaman sekarang, tetapi setelah melihat foto-foto gulungan kuno ini, kamu akan mulai berpikir bahwa kultur aneh mereka sudah ada semenjak nenek-kakekmu belum lahir di dunia.

Gambar-gambar dibawah adalah foto dari gulungan kuno Jepang berjudul He-Gassen (Perang Kentut). Isinya adalah lukisan dari orang-orang Jepang jaman dulu yang melakukan kentut kemana saja mereka mau. Mereka kentut ke orang lain, ke batang pohon, ke kuda, ke kucing, dan benda-benda malang lainnya.

Meskipun belum ada informasi yang memadai mengenai kapan lukisan-lukisan ini dilukis, koleksi gulungan ini diketahui pernah laku terjual seharga $1.500 (sekitar Rp13,5 juta) di tempat lelang ternama Christie's Auction House pada tahun 90-an.

Foto Foto Keanehan Orang Jepang Yang Semenjak Dulu :




Sumber. idbite.com
Description: Foto Foto Keanehan Orang Jepang Yang Semenjak Dulu Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Keanehan Orang Jepang Yang Semenjak Dulu

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya