Home » , » Foto Foto Pernikahan Samuel Rizal

Foto Foto Pernikahan Samuel Rizal

Foto Foto Pernikahan Samuel Rizal


Samuel Rizal yang dikabarkan telah melepas masa lajangnya beberapa waktu. Namun, manajer Samuel enggan memberitahu kabar bahagia itu kepada media.

Kabar pernikahan bintang film Jaelangkung itu diketahui dari akun Twitter seseorang yang memberikan ucapan selamat kepada Samuel dan kekasihnya, Stevianne Agnecya.

"Wah tahu kabar dari mana? Wah kalau dari Twitter begitu aku agak susah yah bilangnya. Apalagi sudah ada pernyataan Happy Wedding gitu," ucap Gideon saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (15/2/2012).

Namun ia tidak dapat memberikan kepastian mengenai kabar pernikahan Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya. Karena hubungannya saat ini dirinya dengan Samuel hanyalah urusan pekerjaan.

"Ya gimana yah bilangnya aku enggak berani ngomong kalau masalah itu aku hanya mengurus kegiatannya saja. Dia sekarang lagi sibuk syuting stripping," elaknya.

Berikut Foto Foto Pernikahan Samuel Rizal :

Description: Foto Foto Pernikahan Samuel Rizal Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Pernikahan Samuel Rizal

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya