Home » , , » Foto Foto Prosesi Pernikahan Yang Unik Dan Gokil di China

Foto Foto Prosesi Pernikahan Yang Unik Dan Gokil di China

Foto Foto Prosesi Pernikahan 
Yang Unik Dan Gokil di China


Pernikahan atau adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. Penggunaan adat atau aturan tertentu kadang-kadang berkaitan dengan aturan atau hukum agama tertentu pula.

Pengesahan secara hukum suatu pernikahan biasanya terjadi pada saat dokumen tertulis yang mencatatkan pernikahan ditanda-tangani. Upacara pernikahan sendiri biasanya merupakan acara yang dilangsungkan untuk melakukan upacara berdasarkan adat-istiadat yang berlaku, dan kesempatan untuk merayakannya bersama teman dan keluarga. Wanita dan pria yang sedang melangsungkan pernikahan dinamakan pengantin, dan setelah upacaranya selesai kemudian mereka dinamakan suami dan istri dalam ikatan perkawinan. [wikipedia.org]

Tapi ni Pernikahan yang berlangsung di china ini sangat aneh dan gokil, berikut Foto foto pernikahan yang Gokil di china :




Sumber. jelajahunik.us
Description: Foto Foto Prosesi Pernikahan Yang Unik Dan Gokil di China Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Prosesi Pernikahan Yang Unik Dan Gokil di China

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya