Home » , , , » Foto Foto Seksi Jenni Farley, Wanita Cantik Yang Akan Kencani 8 Presiden Amerika

Foto Foto Seksi Jenni Farley, Wanita Cantik Yang Akan Kencani 8 Presiden Amerika

Foto Foto Seksi Jenni Farley, Wanita Cantik 
Yang Akan Kencani 8 Presiden Amerika


Name: Jenni Farley
Birth Name: Jenni Farley
Birth Date: February 27, 1989
Birth Place: New York, U.S.A.
occupation: Reality TV Actress
Relationship Status: Single

Bintang TV Amerika, JWoww membuat list 8 presiden Amerika yang ingin ia kencani. List spesial tersebut ia buat dalam rangka untuk merayakan President Day. Tak hanya Obama saja yang masuk dalam daftar list nya namun 8 presiden Amerika sebelumnya juga masuk dalam daftar kencannya.

"Selamat hari Presiden, ayo jadi patriot," tweetnya, seperti dilansir Aceshowbiz.

Dalam daftar list kencan JWoww urutan pertama presiden Amerika yang akan dikencaninya adalah Ulysses S. Grant. "Aku mendengar dia adalah seorang alkoholik. Jadi sepertinya ia suka pesta! Ia juga mirip aktor Kevin Kline kan? LOL," tulisnya.

Lalu pilihan keduanya jatuh kepada Abraham Lincoln. "Siapa tahu pemilik $5 Triliun ini tidak terlalu berbulu, aku rasa wanita di jamannya begitu tergila-gila padanya," tambahnya.

Selain itu ia juga menulis bakal senang bercinta dengan Bill Clinton, yang sempat terkena skandal dengan wanita berusia 22 tahun di White House, Monica Lewinsky.

"Mungkin ia sudah tua dan rambutnya abu-abu, tapi ia terkenal tidak bisa menyembunyikan gairahnya. Dan pria seperti itu, dengan keinginan seksual yang sehat selalu seksi menurutku," tambahnya.

Selain tiga nama tersebut ada juga George Washington, George W. Bush, Ronald Reagan, John F. Kennedy dan Barack Obama.[areaolahraga.com]
Description: Foto Foto Seksi Jenni Farley, Wanita Cantik Yang Akan Kencani 8 Presiden Amerika Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Seksi Jenni Farley, Wanita Cantik Yang Akan Kencani 8 Presiden Amerika

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya