Home » , , » Foto Foto Tangis Ferinawati Diyanti Kekasih Ade Namnung

Foto Foto Tangis Ferinawati Diyanti Kekasih Ade Namnung

Foto Foto Tangis Ferinawati Diyanti 
Kekasih Ade Namnung


Tak banyak yang mengetahui kalau presenter dan komedian Ade Namnung memiliki kekasih. Kisah cinta mereka tak pernah dipublikasikan di media. Padahal, sejoli ini sudah menjalin hubungan selama 2,5 tahun.

Saat pemakaman Ade di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Rabu, 1 Februari 2012, wanita bernama Farinawati Diyanti ini datang ke pemakaman. Kedatangan Yanti memang sudah dijelaskan adik Ade, Rizal. Rizal mengungkapkan calon istri kakaknya itu akan datang saat pemakaman.

Saat penguburan berlangsung, Yanti dikelilingi keluarga Ade. Yanti yang mengenakan pakaian batik dan kerudung berwarna abu-abu ini terus menangis menatap jenazah Ade saat diturunkan ke liang lahat. Begitu jenazah kekasihnya ditutupi tanah, tangis Yanti tak berhenti.

Hubungan Yanti dan Ade sudah berjalan serius. Pasangan ini bahkan sudah berencana untuk melangsungkan pernikahan pada April mendatang. Sayangnya, saat diwawancara, Yanti tak mau bicara banyak soal hubungannya dengan Ade.

Ketika disinggung soal awal pertemuannya dengan Ade, Yanti enggan menjawabnya. Ia meminta izin untuk masuk ke dalam rumah. [showbiz.vivanews.com]

Berikut Foto Foto Tangis Ferinawati Diyanti Kekasih Alm. Ade Namnung :

Description: Foto Foto Tangis Ferinawati Diyanti Kekasih Ade Namnung Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Tangis Ferinawati Diyanti Kekasih Ade Namnung

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya