Home » , , » Heboh, Beredar Foto Bugil Model Seksi Yu Ting

Heboh, Beredar Foto Bugil Model Seksi Yu Ting

Heboh, Beredar Foto Bugil Model Seksi Yu Ting


Foto-foto telanjang seorang wanita mirip model seksi Yu Ting 'Queen of Naked Body Doubles' beredar luas di dunia maya. Itu membuatnya ingin mati.

Menanggapi gambar-gambar syur itu, Yu Ting membenarkan kalau foto tersebut dirinya, yang disebarkan luaskan pihak tidak bertanggung jawab. Seperti yang dilansir Maydaily, Kamis (2/2/2012).

Dengan beredarnya foto bugil itu, Yu Ting mengaku kesal, apalagi foto yang disebar di internet adalah koleksi pribadi yang disimpan di laptopnya.

Yu Ting menduga, foto tersebut disebar pencuri yang baru-baru ini membobol restorannya di Taipei. Selain mengambil foto-foto pribadinya, mereka menguras uang tunai serta laptop pribadinya.




Sumber. fashingnet.com
Description: Heboh, Beredar Foto Bugil Model Seksi Yu Ting Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Heboh, Beredar Foto Bugil Model Seksi Yu Ting

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya