Home » , , » HOT, Foto Victoria Genggam Kemaluan David Beckham

HOT, Foto Victoria Genggam Kemaluan David Beckham

HOT, Foto Victoria Genggam Kemaluan David Beckham


Pasangan Victoria dan David Beckham memang selalu mengumbar kemesraan di depan publik. Terbukti Victoria tak sungkan-sungkan 'menggenggam' kemaluan suaminya David Beckham di jalanan.

Hmm, adegan ini hanyalah sebagia kecil dari selera humor dan kejailan ibunda Heper terhadap poster iklan sang suami, David Beckham.

Seperti dikutip Dailymail, Desainer berusia 37 itu melakukannya saat berada di New York untuk menghadiri fashion show.

Ia berdiri di depan papan iklan celana dalam H&M yang memampang tubuh David. Victoria kemudian berpose dengan tangan terangkat seolah-olah sedang memegang kemaluan pesepakbola LA Galaxy itu.

"Aku sangat bangga pada istriku," tulisnya di akun Facebook saat mengunggah foto tersebut, seperti dikutip Dailymail.

Walhasil foto tersebut di-like 32.000 pengguna Facebook. Minggu lalu Victoria juga sempat mengunggah foto papan iklan itu di Twitter. "Harper sangat tertarik melihat ayahnya di New York," tulisnya di akun @victoriabeckham.


Sumber.  dailymail.com
Description: HOT, Foto Victoria Genggam Kemaluan David Beckham Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: HOT, Foto Victoria Genggam Kemaluan David Beckham

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya