Home » , » Inilah 4 Bus Super Mewah Di Masa Depan

Inilah 4 Bus Super Mewah Di Masa Depan

Inilah 4 Bus Super Mewah Di Masa Depan


Desain mewah dengan fitur teknologi canggih, irit, dan ramah lingkungan tidak hanya menjadi ikon bagi mobil masa depan. Ini juga berlaku pada kendaraan umum seperti bus.

Bahkan di Inggris, angkutan umum seperti bus kota telah mengalami prosedur perubahan dari segi desain interior dan eksterior. Bus legendaris mereka, Bendy, kini berubah menjadi lebih futuristik dari segi desain, dan tentunya ramah lingkungan.

Dilansir CarBuzz, Kamis 16 Februari 2012, ada empat bus masa depan yang memiliki desain mewah dengan tenaga yang cukup besar. Bus-bus ini bahkan digadang-gandang menjadi transportasi umum dengan fitur teknologi tercanggih.

Berikut spesifikasi dan foto-foto keempat bus tersebut yang diambil dari Carbuzz:

1. Wubbo Ockels

Wubbo Ockels adalah desain bus paling keren yang pernah dirancang. Bus bermesin hybrid ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 408 hp, dengan 23 kursi dan memiliki kecepatan maksimum 250 km/jam. Bus ini awalnya dirancang oleh Ockels dari Belanda yang sekarang sedang menetap di Dubai.

2. Bus Credo E-Bone

Bus Credo E-Bone adalah bus hybrid hydrogen dengan tenaga listrik didesain oleh Peter Simon. Bus ini memiliki tampilan seperti serangga.

Credo E-Bone dirancang untuk dapat menghasilkan tenaga sendiri berkat atap panel surya, yang menyediakan listrik untuk mesin elektrik ke seluruh roda. Interior bus ini terbilang cukup kalem dibanding eksteriornya.

3. Bus Robo

Bus Robo merupakan bus yang mengutamakan gaya di antara bus-bus lainnya. Mohammad Ghezel sebagai desain bus ini terinspirasi serangga dengan bahan bakar listrik, disertai atap panel bertenaga surya jika dibutuhkan.

4. Routemaster

Thomas Heatherwick mendesain ulang Routemaster yang memulai debutnya di London. Dimana dia memamerkan bodi langsing yang enak dilihat dan hemat bahan bakar. Bus bertingkat dua ini dibekali dengan mesin hybrid. [otomotif.vivanews.com]
Description: Inilah 4 Bus Super Mewah Di Masa Depan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah 4 Bus Super Mewah Di Masa Depan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya