Home » » Inilah 5 Tanda Dia Belum Lupakan Mantan Kekasih

Inilah 5 Tanda Dia Belum Lupakan Mantan Kekasih

Inilah 5 Tanda Dia Belum Lupakan Mantan Kekasih


Mungkin jarang menemukan pria yang masih mau berteman dengan mantan kekasihnya. Tapi, hubungan yang masih terjalin baik di antara kekasih dan mantan kekasih dia perlu Anda curigai. Bisa jadi kekasih sebenarnya belum sepenuhnya rela melepas kepergian mantan kekasihnya. Seperti yang dilansir Sheknows, Jumat (25/11/2011), berikut ini lima sinyal Anda harus mencurigai kekasih.

Berikut 5 Tanda Dia Belum Lupakan Mantan Kekasih :

1. Kekasih masih membantu mantan kekasihnya
Menjalin cinta dengan pria yang masih belum bisa melupakan mantannya tentu menyebalkan. Terutama jika pria ini termasuk sosok yang ramah dan siap membantu siapa saja.

Waspadai jalinan cinta di antara Anda berdua, tidak bisa bilang “tidak” saat mantan kekasihnya meminta tolong.

2. Masih saling mengirim e-mail atau pesan singkat
Meski hubungan yang terjalin masih baru, ada baiknya Anda menegur kekasih yang masih saling berkomentar di status Facebook. Atau, jika dia rutin membalas dan mengirimkan pesan singkat ke mantan kekasihnya.

Berhubungan baik adalah hal yang wajar, tapi hal ini dilakukan cukup sering maka Anda patut curiga. Bicarakan hal ini dari hati ke hati dengan kekasih.

3. Nama mantan kekasih terucap saat tengah berdua
Semakin sering dia membicarakan mantan kekasih, semakin tinggi kemungkinan kekasih belum bisa melupakannya.

Ingatkan kekasih, dia sedang menjalin cinta dengan Anda sekarang. Sedangkan mantannya adalah masa lalu.

4. Mantannya mengundang kekasih ke sebuah acara
Tidak seharusnya kekasih yang menjadi pendamping mantannya ke sebuah acara pernikahan atau acara keluarga. Jika hal ini terjadi dalam hubungan Anda, sebaiknya Anda mulai mengibarkan bendera merah ke kekasih.

5. Kekasih cemburu mantannya sudah punya pacar baru
Curigai kekasih jika hal ini terjadi. Kecemburuan menunjukkan betapa besarnya kemungkinan kekasih masih perhatian dengan mantannya.
Karena seharusnya kekasih bahagia mantan kekasih sudah move on, bukan sebaliknya.


Sumber. palingseru.com
Description: Inilah 5 Tanda Dia Belum Lupakan Mantan Kekasih Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah 5 Tanda Dia Belum Lupakan Mantan Kekasih

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya