Home » , , , » Inilah Foto Foto Manohara Dengan Gubernur Sulawesi Tenggara

Inilah Foto Foto Manohara Dengan Gubernur Sulawesi Tenggara

Inilah Foto Foto Manohara 
Dengan Gubernur Sulawesi Tenggara


Sejak beberapa bulan lalu, Manohara sempat diisukan telah menikah siri dengan seorang gubernur. Dan tersebarnya foto-foto Manohara dengan seorang pria paruh baya yang diduga seorang gubernur menguatkan dugaan tersebut.

Dalam foto tersebut, diberi judul 'Gubernur Sulawesi Tenggara dengan Manohara'. Mano terlihat cantik mengenakan gaun putih seksi tembus pandang dengan rambut tertiup angin di atas sebuah perahu. Namun, Mano masih memakai pakaian dalam hitam yang menutupi bagian tubuhnya.
Sedangkan seorang pria berkumis yang diduga gubernur, tengah santai di samping Mano dengan memegang kamera SLR.

Entah, apa hubungan Mano dengan pria tersebut. Karena hingga berita ini diturunkan Mano tak bisa dimintai keterangannya. Namun begitu, foto tersebut kini telah menjadi ramai di dunia maya.
Description: Inilah Foto Foto Manohara Dengan Gubernur Sulawesi Tenggara Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Foto Foto Manohara Dengan Gubernur Sulawesi Tenggara

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya