Home » , , » Inilah Foto Foto Seksi Lady Gaga Saat Usia 19 Tahun

Inilah Foto Foto Seksi Lady Gaga Saat Usia 19 Tahun

Inilah Foto Foto Seksi Lady Gaga Saat Usia 19 Tahun


Foto Sexy Lady Gaga Ketika Berumur 19 Tahun - Penyanyi pop asal Amerika Serikat, Stefani Germanotta atau lebih dikenal dengan nama Lady Gaga merupakan penyanyi yang suka memakai busana aneh. Nah, lalu bagaimana yah penampilan Lady Gaga waktu berusia 19 tahun. Apakah sama dengan penampilannya yang sekarang?

Sekitar 7 tahun yang lalu, Lady Gaga sempat bekerja sama dengan fotografer, Malgorzata Saniewska untuk melakukan beberapa pemotretan. Saat itu, Lady Gaga masih berumur sekitar 19 tahun. Nah daripada penasaran, berikut ada beberapa foto hasil jepretan sang fotografer.

Berikut foto Lady Gaga ketika berusia 19 tahun, (fotografer, Malgorzata Saniewska) :

Saat itu, Lady Gaga hanya dikenal sebagai penyanyi berbakat yang bekerja di sebuah restoran di New York. Tapi sekarang nama Lady Gaga sangat populer tidak hanya di Amerika Serikat saja tapi juga di Indonesia.

Rencananya, Lady Gaga juga akan menggelar konser di Jakarta. Berdasarkan rilis dari promotornya, Big Daddy Live Concerts, konser tur yang bertajuk bertajuk The Born This Way Ball ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tur konser ini digelar setelah Gaga meluncurkan album terakhirnya Born This Way yang dirilis Mei 2011 lalu. Selain di Jakarta, Lady Gaga juga di jadwalkan akan konser di Seoul, Hongkong, Tokyo, Auckland, dan sejumlah kota di Australia.

Untuk tiket masuk konser Lady Gaga ini akan mulai djual di Jakarta, pada 10 Maret 2012 di FX Lifestyle X’Center Sudriman dan online tiket di www.myticket.co.id. Tiket ini dijual dengan harga mulai dari Rp 465.000 hingga Rp 2.250.00.[siwoksintol.com]
Description: Inilah Foto Foto Seksi Lady Gaga Saat Usia 19 Tahun Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Foto Foto Seksi Lady Gaga Saat Usia 19 Tahun

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya