Home » , , » Inilah Foto Kim Kardarshian Tanpa Make Up

Inilah Foto Kim Kardarshian Tanpa Make Up

Inilah Foto Kim Kardarshian Tanpa Make Up


Foto Kim Kadarshian Tanpa Make Up :
Kimberly "Kim" Kardashian Humphries (lahir Kimberly Noel Kardashian) (lahir di Los Angeles, California Amerika, 21 Oktober 1980; umur 31 tahun) adalah seorang model, sosialita, dan aktris. Kim dikenal publik di dalam serial yang ditayangkan E! sebuah acara realitas yang berjudul Keeping Up with the Kardashians.

Kim Kardashian lahir di Los Angeles, California; ia adalah anak dari pasangan Robert Kardashian Sr, seorang pengacara dan Kris Jenner. Ibunya menikah lagi dengan seorang atlet, Bruce Jenner. Kim mempunyai 2 saudari kandung yaitu Kourtney Kardashian dan Khloé Kardashian dan seorang adik laki laki yaitu Robert Kardashian Jr, dan enam saudara tiri lainnya, yang terdiri dari adik tiri Kim, Kendall dan Kylie Jenner, dimana mereka adalah anak dari Kris Jenner dan Bruce Jenner, sementara saudara tiri yang lain adalah anak-anak dari Bruce dengan hubungan terdahulunya sebelum Kris, mereka adalah Brody Jenner, Burton Jenner, Brandon Jenner, dan Casey Jenner.


Description: Inilah Foto Kim Kardarshian Tanpa Make Up Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Foto Kim Kardarshian Tanpa Make Up

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya