Home » , , » Inilah Video Astronot Apollo Berjoget Dan Bernyanyi

Inilah Video Astronot Apollo Berjoget Dan Bernyanyi

Inilah Video Astronot Apollo Berjoget Dan Bernyanyi


Selama misi Apollo Moon, terdapat beberapa percobaan ilmiah dilakukan. Seperti video menakjubkan ini, ternyata para astronot juga bersenang-senang di bulan. Ingin tahu?

Pada video klasik 1972 astronot Apollo 17 ini, Harrison Schmitt dan Eugene Cernan tampak sedang beraksi. Awalnya, Schmitt yang tiba-tiba menyanyi, menyanyikan ‘I was strolling on the Moon one day’ dan kemudian, Cernan bergabung untuk bernyanyi.

Cernan bernyanyi, ‘Merry month of May’ dan Schmitt mengubah liriknya menjadi Desember yang merupakan bulan saat misi ini berlangsung. Tak hanya itu, para astronot ini terlihat melompat-lompat sambil bergumam.
Apollo 17 merupakan misi keenam dan terakhir bagi Apollo dalam mengantar manusia menginjakkan kaki di Bulan. Misi ini kembali ke Bumi pada 19 Desember 1972. Saat itu, kru misi ini menghabiskan 22 jam di permukaan bulan seperti dikutip DM.

Penasaran? Berikut Video Heboh Astronot Apollo Berjoget Dan Bernyanyi :




Sumber.dailymail.co.uk | osserem.me
Description: Inilah Video Astronot Apollo Berjoget Dan Bernyanyi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Video Astronot Apollo Berjoget Dan Bernyanyi

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya