Home » , , » Inilah Video Pemecahan Rekok Ciuman Terlama Di Thailand

Inilah Video Pemecahan Rekok Ciuman Terlama Di Thailand

Inilah Video Pemecahan Rekok 
Ciuman Terlama Di Thailand


Di pantai Pattaya, Thailand, diselenggarakan marathon ciuman di Hari Valentine, Selassa (14/2). Rekor dunia ciuman terlama pun lahir dengan durasi 50 jam. Seperti apa?

Para pesaing untuk memecahkan rekor ini dilarang bergerak dari ruang yang disediakan seluas satu meter persegi. Tak hanya itu, mereka hanya diperbolehkan minum air dan makan melalui sedotan, seperti dikutip Telegraph.

Peraturan lainnya, para peserta dilarang pergi ke toilet pada tiga jam pertama kompetisi dan hanya bisa ke kamar mandi jika ditemani wasit. Rekor sebelumnya di Guinness World Record untuk ciuman terlama dipegang Lakkana dan Ekkachai Tiranarat.

Berikut Video Pemecahan Rekok Ciuman Terlama Di Thailand :


Pasangan asal Bangkok itu melakukan ciuman selama 46 jam 24 menit dan 9 detik. Pasangan pemenang akan membawa pulang cincin berlian senilai GBP2.125 (Rp30,2 juta) dan voucher hotel senilai GBP4.250 (Rp60,4 juta). [nip0nk.blogspot.com]
Description: Inilah Video Pemecahan Rekok Ciuman Terlama Di Thailand Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Video Pemecahan Rekok Ciuman Terlama Di Thailand

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya