Home » , » Koleksi Foto Foto HOT Belahan Dada Diana Zubiri [BB 18+]

Koleksi Foto Foto HOT Belahan Dada Diana Zubiri [BB 18+]

Koleksi Foto Foto HOT 
Belahan Dada Diana Zubiri [BB 18+]


Joy Rosemarie Garcia (lahir April 15 1985) lebih dikenal dengan nama Diana Zubiri. Dia ditemukan oleh Seiko Film ketika dia berusia 15 tahun segera setelah bekerja di Jepang & kemudian memulai pada peran seksi di berbagai film oleh Seiko. Pada Oktober 2002 Zubiri menjadi dikenal secara luas di Filipina setelah berpose di EDSA.
Pertama kali kenal di Majalah FHM Indonesia sekitar tahun 2004 & mengira Diana Zubiri asli dari indonesia, karena wajahnya mirip cewek indonesia, tetapi ternyata doski berasal dari pinoy. Ketika menonton filmnya rasanya seperti menonton film produksi dalam negeri, tapi dengan kualitas yang jauh lebih baik daripada yang amatiran. Eh iya, ane juga pernah berpikir, Diana Zubiri pantas untuk ikut meramaikan film horor semi yang sekarang lagi booming di indonesia, “Cantik, seksi, dan daya gravitasi masih bersahabat dengan kecantikannya. So dadanya tetap terlihat montok dan indah tanpa terlihat jatuh.
Description: Koleksi Foto Foto HOT Belahan Dada Diana Zubiri [BB 18+] Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Koleksi Foto Foto HOT Belahan Dada Diana Zubiri [BB 18+]

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya