Home » , , » Lowongan Kerja NASA, Gaji Rp. 1,6 Juta Perhari Hanya Untuk Tidur Dan Main Game

Lowongan Kerja NASA, Gaji Rp. 1,6 Juta Perhari Hanya Untuk Tidur Dan Main Game

Lowongan Kerja NASA, Gaji Rp. 1,6 Juta Perhari 
Hanya Untuk Tidur Dan Main Game


Mana ada kerjaan seenak ini kecuali dari NASA (Badan Antariksa Amerika) ini, anda akan dibayar hanya untuk tiduran dan sambil bermain game atau baca buku.
Dengan bayaran (gaji) per hari mencapai US$ 160 (sekitar Rp. 1.600.000) serta ditambah seluruh biaya perjalanan dan hotel akan ditanggung oleh NASA, yang perlu anda lakukan hanya tidur di ranjang sambil bermain game.
Lowongan ini terbuka untuk siapa saja yang mau.
Penelitian yang akan dilakukan oleh NASA kali ini adalah efek gravitasi yang akan timbul bila seseorang selalu berada dan bekerja di tempat tidur.

Hmmmm . . . .
Kelihatannya enak juga yah, dibayar 1,6 juta Rupiah per hari hanya untuk tiduran dan bermain game tapi tunggu dulu, kalau satu hari sih enak, bagaimana kalau dilakukan selama 1 bulan??
Ada yang mau melamar untuk posisi ini??


Sumber. arifzever.blogspot.com
Description: Lowongan Kerja NASA, Gaji Rp. 1,6 Juta Perhari Hanya Untuk Tidur Dan Main Game Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Lowongan Kerja NASA, Gaji Rp. 1,6 Juta Perhari Hanya Untuk Tidur Dan Main Game

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya