Home » , , » Miriss...!!! Video Anak 5 Tahun Menyusu Pada Anjing Untuk Bertahan Hidup

Miriss...!!! Video Anak 5 Tahun Menyusu Pada Anjing Untuk Bertahan Hidup

Miriss...!!! Video Anak 5 Tahun Menyusu Pada Anjing 
Untuk Bertahan Hidup


Seorang anak laki-laki yang berumur 5 tahun minum susu anjing karena ditinggalkan oleh ibunya untuk bekerja di ladang. Anak ini telah minum susu anjing sejak dia berusia 2 tahun. Anjing betina yang menjadi "ibu susu" anak tersebut membiarkannya menyusu langsung bagaikan anaknya sendiri.

Kemiskinan dan kelaparan yang dialaminya telah membuat Chotu terpaksa meminum susu anjing untuk bertahan hidup. Namun, "untungnya" anak ini menyukai rasa susu anjing yang dia minum sehari-hari. Sama seperti kebanyakan penduduk di Dhanbad, India, Ibu dan neneknya hidup di bawah garis kemiskinan. Untuk memenuhi kebutuhan mereka setiap hari saja bukanlah hal yang mudah bagi keluarga ini.

Walaupun minum susu anjing memiliki resiko terkena rabies, sampai saat ini Chotu tetap sehat dan memiliki hidup yang normal. Para dokter pun melakukan beberapa kali tes dan mereka menyimpulkan bahwa susu anjing bebas dari bakteri.

Berikut Video Anak 5 Tahun Menyusu Pada Anjing Untuk Bertahan Hidup :





Sumber. mediaplanetintl.com | idbite.com
Description: Miriss...!!! Video Anak 5 Tahun Menyusu Pada Anjing Untuk Bertahan Hidup Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Miriss...!!! Video Anak 5 Tahun Menyusu Pada Anjing Untuk Bertahan Hidup

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya