Home » , » Navratan Harsh, Pria Tokek Asal India

Navratan Harsh, Pria Tokek Asal India

Navratan Harsh, Pria Tokek Asal India


Sejak kecil Navratan Harsh, 21 tahun menyukai berteman dengan satwa liar di desanya. Dan, memang ia bukan saja berteman dengan mereka melainkan juga merawat dan memelihara dengan kasih sayang. Utamanya ia menyukai bergaul dengan tokek dan memperlakukan hewan-hewan kecil tersebut dengan lembut, bahkan membiarkannya berkeliaran di tubuh dan wajahnya, sekali pun terkadang dia di gigit. Tapi, seakan tidak merasakan sakit dan membiarkan hewan-hewan kecil tersebut puas menggigitnya. Rupanya itulah cara agar ia dapat bergaul akrab dengan tokek dan rupanya tokek-tokek tersebut mengerti bahwa manusia yang satu ini bukan merupakan ancaman melainkan 'sahabat'.

Julukan manusia tokek untuk Navratan Harsh memang sangat cocok mengingat hobinya dalam memainkan makhluk yang kebanyakan dibenci manusia.Lahir di Bikaner,India, pria dengan hobi yang sangat aneh ini sempat masuk berita di situs portal ternama,Yahoo!

Berikut ini ada beberapa foto Navratan sedang beraksi dengan beberapa tokek kesayangannya,yuk simak!

Description: Navratan Harsh, Pria Tokek Asal India Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Navratan Harsh, Pria Tokek Asal India

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya