Home » , , » Seni Fotografi Pantulan Kaca Karya Jasper James Yang Menakjubkan

Seni Fotografi Pantulan Kaca Karya Jasper James Yang Menakjubkan

Seni Fotografi Pantulan Kaca 
Karya Jasper James Yang Menakjubkan


Memotret mungkin memang gampang, tetapi memotret sesuatu hingga menjadi karya seni yang unik dan indah? Oho, tentu saja tidak sembarang orang bisa melakukannya. Dibutuhkan bakat dan teknik tinggi untuk membuat karya seni fotografi. Ini dia ni, salah satu contoh fotografer handal. Jasper James, menciptakan foto siluet kota yang sangat indah, tanpa rekayasa, tanpa "dipercantik" Photoshop, hanya menggunakan kamera yang diatur kontras dan warnanya dengan pengaturan dasar.

Jasper James, yang selama beberapa tahun terakhir menetap di Beijing, pernah tinggal dan bekerja di New York dan London untuk bekerja di beberapa majalah, klien desain dan periklanan terkenal dunia.

Berikut Foto Foto Seni Fotografi Pantulan Kaca Karya Jasper James Yang Menakjubkan





Sumber. idbite.com
Description: Seni Fotografi Pantulan Kaca Karya Jasper James Yang Menakjubkan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Seni Fotografi Pantulan Kaca Karya Jasper James Yang Menakjubkan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya