Home » , , » Video Bermain Dengan Pasukan Quadrotor Mini

Video Bermain Dengan Pasukan Quadrotor Mini

Video Bermain Dengan Pasukan Quadrotor Mini


Quadrotor adalah helikopter yang tersusun atasempat buah rotor yang diletakkansimetrispadatepi-tepiujungnya. Untukmenjalankan quadrotor, adaberbagaisistem yang arus dikendalikan pada quadrotor diantaranya adalah sistem attitude (sikap).

Mesin yang mampu terbang dengan menggunakan empat baling-balingnya ini mungkin sudah sering kamu lihat. Tapi bagaimana dengan sepasukan Quadrotor mini yang melakukan atraksi baris-berbaris di udara?

Awalnya tidak ada yang unik di dalam video ini. Hanya satu Quadrotor mini yang melakukan beberapa gerakan akrobatik. Tapi ternyata datang temannnya satu lagi, lalu beberapa bergabung menjadi lima, dan kemudian...Waw!Saya tidak tahu bahwa satu pasukan Quadrotor dapat melakukan gerakan sekompak itu di udara. Mereka membentuk lingkaran, membentuk berbagai formasi, berputar seperti angka delapan, dan menembak majikannya dengan sinar laser berkekuatan tinggi.

Berikut Video Bermain Dengan Pasukan Quadrotor :



Ok, yang terakhir memang tidak pernah terjadi, tapi bayangkan jika mesin-mesin kecil buatan ilmuwan dari Universitas Pennsylvania ini dibuat versi jumbonya, diberi kecerdasan buatan, sepucuk senjata mesin dan beberapa rudal.  Nah kita tak perlu lagi menonton Terminator di bioskop. [idbite.com]
Description: Video Bermain Dengan Pasukan Quadrotor Mini Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Bermain Dengan Pasukan Quadrotor Mini

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya