Home » , , , » Video Korek Api Unik, Korek Api Anti Perokok

Video Korek Api Unik, Korek Api Anti Perokok

Video Korek Api Unik, Korek Api Anti Perokok


Di India penjualan rokok sama parahnya dengan di Indonesia. Tidak ada aturan batas umur, dan rokok diperjualkan bebas dimana-mana. Yang unik, disetiap warung penjual rokok biasanya terdapat semacam korek api tempel yang bisa digunakan secara gratis oleh perokok. Disinilah  organisasi cancer.org.in melakukan tugasnya dengan memasang korek api khusus buatan mereka.

Berikut Video Korek Api Unik, Korek Api Anti Perokok :


'Raam Naam Satya Hai' adalah ucapan yang kamu dengar ketika ada seseorang meninggal di India. Ya, seperti ucapan "inna lilahi..." jika di negara kita. Nah sekarang coba bayangkan ketika bunyi itu terdengar pada saat seseorang menyalakan sebuah korek api.

Hasilnya, banyak perokok yang terkejut dan tidak mau lagi menggunakan korek api di tempat itu lagi. Mereka biasanya akan mencoba mengganti korek di tempat lain, atau bahkan beberapa diantaranya ada yang membuang rokoknya karena terlalu kaget.

Walaupun mungkin efektif di India, saya kira cara seperti ini mustahil dilakukan di Indonesia, karena kita tahu lah, kebanyakan perokok kita sudah kaya-kaya dan punya cukup banyak duit untuk membeli korek api pribadinya masing-masing.

Nah, jika kamu mau berhenti merokok, kamu mesti tahu dulu bahaya nyata yang ditimbulkan oleh rokok itu sendiri. Jadi jika kamu memang ingin merasakan asiknya mendapat ini:

Kanker perut, Kanker usus dan rahim, Kanker mulut, Kanker Esofagus, Kanker tekak, Kanker pankreas, Kanker payudara, Kanker paru-paru, Penyakit saluran pernafasan kronik Stroke, pengkroposan tulang atau yang dikenal dengan osteoporosis Penyakit jantung, Kemandulan, Putus haid awal, Melahirkan bayi yang cacat Keguguran bayi, Bronkitis, Batuk, Penyakit ulser peptik, Emfisima, Otot lemah, Penyakit gusi, Kerusakan mata

Atau ini:

Teruslah dan jangan berhenti memperkaya orang-orang yang membunuh dirimu serta orang-orang yang kamu sayangi disekitarmu secara pelan-pelan. [idbite.com]
Description: Video Korek Api Unik, Korek Api Anti Perokok Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Korek Api Unik, Korek Api Anti Perokok

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya