Home » , » Video Mobil Sport Tercepat di Dunia, Lebih Cepat Dari Bugatti Veyron

Video Mobil Sport Tercepat di Dunia, Lebih Cepat Dari Bugatti Veyron

Video Mobil Sport Tercepat di Dunia, 
Lebih Cepat Dari Bugatti Veyron


Mobil Tercepat didunia ini mempunyai kecepatan yang super super gila, mampu digenjot dari 0 - 99,78 kilometer per jam dalam waktu 2.3 detik! Lebih cepat 0,16 detik dari Bugatti Veyron. Wow!

Sayangnya tidak seperti Veyron, kamu bahkan tidak bisa duduk di dalam mobil yang satu ini. Mobil tersebut merupakan remote control tercepat di dunia bernama Traxxas XO-1.
Jika kamu cukup beruntung dapat membelinya, kamu akan mendapat sebuah peringatan bahwa mobil ini hanya boleh dimainkan dalam kecepatan penuh di arena balap tertutup, dan jika tidak dikendalikan dengan hati-hati, mobil ini dapat menyebabkan luka fatal dan bahkan kematian.


Kecepatan sedeng mobil ini didapat dari sebuah motor elektrik 1,650Kv super kencang dari Traxxas/Castel Mamba Monster Extreme, yang mampu beroperasi berkat tenaga dari sepasang baterai lithium-polymer Power Cell 3S 5000mAh. Kecepatan maksimumnya memang "cuma" 16 km/jam (tanpa modifikasi), tapi jika kita melihat dimensinya yang berbanding 1:100 dari mobil asli, mobil ini bergerak lebih cepat daripada mobil manapun.
Sama seperti mobil sport yang asli, mainan ini juga didesain dengan body aerodinamis agar tidak melayang kemana-mana saat dikendalikan dengan kecepatan penuh.


Jika kontroler yang didapat dari boksnya tidak cukup mengesankan, kamu bisa menghubungkan kontroler tersebut dengan aplikasi Traxxas melalui iPhone, dimana kamu dapat melihat statistik mobil yang lebih lengkap seperti angka kecepatan, temperatur dan voltase baterai. [idbite.com]

Berikut Video Mobil Sport Tercepat di Dunia, Lebih Cepat Dari Bugatti Veyron :
Description: Video Mobil Sport Tercepat di Dunia, Lebih Cepat Dari Bugatti Veyron Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Mobil Sport Tercepat di Dunia, Lebih Cepat Dari Bugatti Veyron

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya