Home » , , » Video Pelayan KFC Malaysia Serang Pelanggan

Video Pelayan KFC Malaysia Serang Pelanggan

Video Pelayan KFC Malaysia Serang Pelanggan


Malaysia dihebohkan tersebarnya sebuah video di dunia maya yang menayangkan staf sebuah restoran cepat saji yang menyerang seorang pengunjung. Dengan cepat, video ini memancing perdebatan berbau rasisme di internet.

Dilansir Straits Times, Jumat 10 Februari 2012, video berdurasi 28 detik ini menunjukkan beberapa staf restoran cepat saji keluar mendekati seorang pengunjung dengan marah.

Aksi beberapa karyawan restoran ini sempat dilerai oleh staf lain sebelum terjadi perkelahian. Tak disangka, dari dalam ruang karyawan tiba-tiba keluar seorang staf lain yang langsung mendaratkan pukulan di wajah si pengunjung.

Tidak hanya itu, si karyawan juga terus mendorong-dorong konsumen yang datang dengan pasangannya itu. Informasinya, salah seorang staf kesal dengan lontaran kalimat bernada rasis oleh pengunjung yang menjadi sasaran itu.

Berikut Video Pelayan KFC Malaysia Serang Pelanggan :

Dalam sebuah konferensi pers kemarin, dijelaskan bahwa insiden terjadi di outlet restoran cepat saji cabang Shah Alam. Insiden terjadi setelah lebih dari 20 pengunjung kecewa karena kehabisan ayam setelah lama mengantre. Antrean sudah berlangsung hampir satu jam lamanya.

Kentucky Fried Chicken kepada Free Malaysia Today mengatakan perusahaan mengetahui video yang telah beredar luas itu. Perusahaan sedang menyelidiki duduk permasalahan penyebab peristiwa berbau rasis itu.

KFC juga menyatakan di Facebook-nya bahwa staf yang diduga terlibat telah dinonaktifkan dari pekerjaannya sambil menunggu penyelidikan.

"Setelah penyelidikan selesai, kami akan mengambil semua tindakan yang tepat. Tindakan ini sebagai tindak lanjut dugaan pelanggaran prosedur dan standar layanan pelanggan," tulis pemberitahuan KFC. [dunia.vivanews.com]
Description: Video Pelayan KFC Malaysia Serang Pelanggan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Pelayan KFC Malaysia Serang Pelanggan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya