Home » , , , » Video Penampakan Monster Loch Ness Yang Bikin Heboh

Video Penampakan Monster Loch Ness Yang Bikin Heboh

Video Penampakan Monster Loch Ness Yang Bikin Heboh


Makhluk yang memiliki bentuk seperti ular raksasa ini ‘melata’ menuju Islandia. Alhasil, hewan mistis ini membuat gaduh dunia maya. Ingin tahu?

Lake Lagarfljot yang memiliki panjang 40 kilometer dan kedalaman 111 meter di negara itu terkenal merupakan rumah dari hewan legendaris Lagarfljotsormurinn atau monster Loch Ness untuk versi Skotlandia. Demikian seperti dilaporkan HuffPost.

Pada 2 Februari lalu. Hjortur Kjerulf berhasil merekam makhluk yang tampak menyerupai ular ini sedang berenang di air dingin danau itu.

Di sisi lain, Loch Ness Skotlandia digambarkan berwujud besar dengan tubuh seperti dinosaurus dengan ekor dan leher panjang dan kepala menyerupai kuda.

Menurut Direktur International Cryptozoology Museum Loren Coleman, makhluk legendaris Islandia ini pertama muncul pada 1345 dan digambarkan sebagai makhluk pucat berpunuk dengan panjang sekitar 15 meter dan leher sepanjang 1,8 meter.

Penasaran?
Berikut Video Penampakan Monster Loch Ness Yang Bikin Heboh :




Sumber. forum.vivanews.com
Description: Video Penampakan Monster Loch Ness Yang Bikin Heboh Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Penampakan Monster Loch Ness Yang Bikin Heboh

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya