Home » , , » Video Sembilan Pasangan Menikah Tanpa Busana Di Jamaica

Video Sembilan Pasangan Menikah Tanpa Busana Di Jamaica

Video Sembilan Pasangan 
Menikah Tanpa Busana Di Jamaica


Biasanya orang bingung memilih baju yang pas untuk dikenakan pada acara pernikahan mereka. Semua orang ingin momen sekali seumur hidup ini berlangsung dengan indah dan sempurna. Namun, ada 9 pasangan yang memilih cara lain dalam berbusana di hari jadi mereka. Mereka memilih untuk tidak mengenakan busana apapun pada saat upacara pernikahan!

Kesembilan pasang pengantin yang melakukan menikah massal di Jamaica, hanya mengenakan kerudung, cat tubuh, dan banyak tabir surya untuk melindungi kulit mereka.

Adalah resor Hedonisme II yang mengundang sepuluh pasangan (1 pasangan putus sebelum hari pernikahan berlangsung) untuk melakukan upacara "tidak senonoh" tersebut. Semua biaya tentu saja dibayar oleh pihak penyelenggara.

Kamu mungkin tidak percaya betapa banyaknya pasangan yang ingin ikut serta dalam acara ini. Hanya beberapa yang dipilih dari 100 aplikasi yang telah menjawab segudang pertanyaan, termasuk pertanyaan tetang mengapa mereka ingin memulai kehidupan pernikahan dengan telanjang.

Berikut Video Sembilan Pasangan Menikah Tanpa Busana Di Jamaica :




Sumber. web.orange.co.uk | idbite.com
Description: Video Sembilan Pasangan Menikah Tanpa Busana Di Jamaica Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Sembilan Pasangan Menikah Tanpa Busana Di Jamaica

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya