Home » , , » Video Truck RC [Remote Control] Tarik Mobil SUV

Video Truck RC [Remote Control] Tarik Mobil SUV

Video Truck RC [Remote Control] Tarik Mobil SUV


Luca Bordin adalah penggemar besar dari truk Amerika, dan karena ia tidak bisa mendapatkan truk sesungguhnya pada rig nyata, Orang Italia ini memutuskan untuk membangun nya sendiri Peterbilt 359.

Berikut Video Truck Remote Control Tarik Mobil SUV :

Luca, yang tinggal di Venesia, Italia, mengatakan kepada Wired Magazine ia menemukan truk Eropa yang kecil dan kusam dibandingkan dengan raksasa Amerika, tapi bahkan jika ia mampu untuk membeli sebuah truk besar yang nyata, itu tidak akan cocok melalui jalan-jalan sempit kota kelahirannya di Italia Utara. Jadi setelah melihat video YouTube seorang Belanda mengemudi di dalam truk replika 1 / 4 skala, ia memutuskan untuk membangun nya Peterbilt 359 sendiri, hanya untuk melihat apakah ia bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik. Membuat Model truk tidak pernah benar-benar sebuah semangat yang besar itu, tapi setelah melihat video itu, tantangan itu terlalu sulit untuk menolak.

Truk ini Buatan Rumahan gan, buatan tangan Dengan lama Penggerjaan 2000 jam kerja dan tidak untuk dijual di toko manapun. [kaskus.us]
Description: Video Truck RC [Remote Control] Tarik Mobil SUV Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Truck RC [Remote Control] Tarik Mobil SUV

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya