Home » , , , » Video Ular Raksasa di Laut Pembangkit Tenaga Listrik

Video Ular Raksasa di Laut Pembangkit Tenaga Listrik

Video Ular Raksasa di Laut Pembangkit Tenaga Listrik


Sesuai dengan namanya "Giant Sea Snake" atau "Ular Laut Raksasa" atau biasa disebut "ANACONDA", adalah generator pembangkit tenaga listrik yang sedang dikembangkan di Scotland-United Kingdom(Skotlandia-Inggris). Dimana bentuk dari generator ini memang menyerupai ular yang berukuran sangat besar.

Ukuran dari generator ini sekitar 120-150 meter,diameter 3,5 meter dengan berat sekitar 750 ton dan mampu menghasilkan 5Megawatt tenaga listrik, cukup untuk pasokan sekitar 3.000 rumah dan mengurangi emisi karbon dioksida sekitar 11.000 ton/tahun hanya dengan biaya sekitar £ 2 juta(poundsterling).
Memanfaatkan tenaga ombak bisa memberikan kontribusi yang signifikan untuk Inggris dengan target sourcing 15-20% dari energi tersebut dari "renewable sources" pada tahun 2020. "The Carbon Trust" menemukan bahwa "wave and tidal stream technologies" dapat menambahkan 10-20GW kapasitas listrik ke Inggris pada tahun 2050, khususnya dari bidang seperti utara hingga barat Skotlandia dan selatan hingga barat Inggris.
"Ini benar-benar baru semacam kekuatan mesin gelombang," kata Rod Rainey, seorang insinyur kepala dengan desain teknik konsultan Atkins dan penemu anaconda. . "Keindahan energi gelombang adalah konsistensi Namun, masalah mesin menahan energi gelombang adalah mereka cenderung menurun dari waktu ke waktu di lingkungan laut yang keras Anaconda adalah non-mekanis:. Hal ini terutama karet, bahan alami dengan ketahanan alami dan sehingga memiliki bagian yang bergerak sangat sedikit untuk mempertahankan. "

Setiap perangkat Anaconda adalah ditambatkan ke dasar laut dan posisi kepala masuk ke gelombang mendatang. Mengambang di bawah permukaan laut, berenang tabung berisi air karet dengan ombak - sebagai membengkak hits bagian depan perangkat, itu menciptakan tonjolan yang bergerak ke bagian belakang tabung, dengan cara yang sama sebuah pulsa darah di sepanjang perjalanan arteri. Ketika gelombang mencapai tonjolan ekor anaconda, energi yang digunakan untuk menggerakkan turbin dan menciptakan listrik.

The device has already been given a significant vote of confidence by the Carbon Trust. The Anaconda has been chosen as one of only two technologies to take part in the Trust's marine accelerator programme, which aims to push new low-carbon technology ideas closer commercial reality.

Hal tersebut diatas merupakan pernyataan bahwa alat ini merupakan salah satu yg terpilih untuk bisa segera direalisasikan.

Video Ular Raksasa di Laut Pembangkit Tenaga Listrik :

"Kami tertarik karena kesederhanaan yang - secara teori itu hanya sebuah struktur karet," kata Carbon Trust Stephen Wyatt. "Ini memiliki potensi untuk menjadi kuat dan cukup mudah dan murah untuk memproduksi Ketika Anda melihat beberapa kondisi parah lepas pantai yang gelombang dan pasang perangkat harus menghadapi, maka kita menyadari bahwa struktur yang sederhana ini bisa sangat murah.."

Video Ular Raksasa di Laut Pembangkit Tenaga Listrik :

Analisis mereka menyimpulkan bahwa, karena kesederhanaan teknologi ini, Anaconda dapat menciptakan sebuah "langkah-perubahan" dalam berapa lama perangkat gelombang menjadi komersial. Penelitian mereka menunjukkan bahwa, sementara energi gelombang di biaya umum sekitar 25pounds per KWh untuk membuat, anaconda memiliki potensi untuk membawa harga turun menjadi sekitar 9pounds per KWh. Gardu Induk Listrik hari ini menggunakan bahan bakar fosil dengan biaya sekitar 6pounds per KWh.

Video Ular Raksasa di Laut Pembangkit Tenaga Listrik :

Perangkat energi laut yang mendekati kenyataan komersial saat ini meliputi Seagen dan pelamis , dan gelombang pasang masing-masing generator. Keduanya masuk ke persidangan di laut tahun lalu, Seagen di Strangfod Lough dan Pelamis lepas pantai Portugal. Seperti Anaconda, Pelamis juga menggunakan gerakan ular-seperti melenturkan bagian badan diartikulasikan dalam logam pada permukaan laut untuk menangkap energi gelombang . Kedua perangkat memiliki masalah teknis Namun, terutama karena kondisi yang berat di laut.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7864360
Description: Video Ular Raksasa di Laut Pembangkit Tenaga Listrik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Ular Raksasa di Laut Pembangkit Tenaga Listrik

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya