Home » , , » Video Wanita Terjungkal Karena Asik SMSan

Video Wanita Terjungkal Karena Asik SMSan

Video Wanita Terjungkal Karena Asik SMSan


Aktivitas SMS yang dilakukan sambil melakukan kegiatan apapun sangat berbahaya. Jangan pernah menyepelekan hal tersebut. Dan tindakan ini dibuktikan oleh wanita asal Kota Ontario, Kanada. Seorang wanita yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha, terjungkal saat berjalan ketika sedang asyik ber-SMS. Dan konyolnya, peristiwa tersebut terekam oleh salah satu stasiun televisi.

Pada video yang diunggah di Youtube ini, nampak wanita tersebut menggenakan jaket hitam dan memegang tas di bahunya. Matanya fokus pada layar telepon. Bukan jalan setapak yang ia lalui.

Wanita tersebut berjalan sambil berkosentrasi penuh pada SMS yang sedang ia tulis.

Ia tidak melihat jalan yang dilalui. Wanita ini hanya fokus pada layar teleponnya. Akibatnya, ia terjungkal. Orang di sekitarnya langsung mencoba untuk menolongnya. Namun wanita tersebut nampaknya mengalami cidera kepala. Ia nampak linglung sesasat setelah berdiri.

Insiden ini tertangkap kamera oleh reporter dan kameramen Stasiun Televisi CBC Kanada saat melakukan peliputan di luar Gedung Ontario. Dan akhirnya video tersebut diunggah di Youtube yang mendapatkan respon lebih dari 150 ribu penayangan.

Kecelakaan dalam bentuk apapun akibat ber-SMS sering terjadi di negara Kanada. Dan ini menjadi perhatian serius pemerintah. Dan bahkan anggota parlemen di New York, Amerika Serikat, berencana untuk mengeluarkan RUU larangan ber-SMS sambil berjalan (mengemudi). Namun sayangnya tidak mendapatkan dukungan luas. [sidomi.com]

Berikut Video Wanita Terjungkal Karena Asik SMSan :

Description: Video Wanita Terjungkal Karena Asik SMSan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Wanita Terjungkal Karena Asik SMSan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya