Home » , , » Bekas Lapangan Terbang Byholma, Swedia. Penyimpanan Kayu Terbesar di Dunia

Bekas Lapangan Terbang Byholma, Swedia. Penyimpanan Kayu Terbesar di Dunia

Bekas Lapangan Terbang Byholma, Swedia. 
Penyimpanan Kayu Terbesar di Dunia


Orang-orang Swedia telah berbondong-bondong dalam puluhan ribu musim panas ini untuk daya tarik wisata kejutan. Ini adalah tumpukan terbesar di dunia dari batang pohon, dibawa turun awal tahun ini oleh badai aneh.

Batang pohon yang ditumpuk 13 meter, dalam enam baris, peregangan selama dua kilometer di lapangan terbang bekas di Byholma, selatan Swedia.

Truk angkut kayu sekitar-the-clock - dan lebih dari 2.000 wisatawan per hari datang untuk menyaksikan crane raksasa dalam tindakan. Turis berdiri direndam pada kulit di lumpur, terpaku oleh pemandangan itu.

Segera landasan pacu tak terpakai akan penuh dan kayu akan duduk di sini selama dua tahun sebelumnya, tidak diragukan lagi, yang berubah menjadi self-assembly furniture. Dan itu adalah ketika menyenangkan berhenti.

Description: Bekas Lapangan Terbang Byholma, Swedia. Penyimpanan Kayu Terbesar di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Bekas Lapangan Terbang Byholma, Swedia. Penyimpanan Kayu Terbesar di Dunia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.