Home » , , » Foto Foto Mobil Dimutilasi Karena Parkir Ngawur di Rusia

Foto Foto Mobil Dimutilasi Karena Parkir Ngawur di Rusia

Foto Foto Mobil Dimutilasi Karena Parkir Ngawur di Rusia


Pemerintah Rusia dikenal cukup tegas untuk menindak pengendara mobil yang gemar memarkir sembarangan. Mereka siap menghancurkan mobil yang diparkir "ngawur" dengan sebuah traktor besar dilengkapi gergaji otomatis.

Dilansir Carbuzz, Senin 19 Maret 2012, beberapa mobil telah menjadi korban dari saksi tilang versi Rusia ini. Mobil yang parkir sembarangan ditindak tegas dengan cara dilindas dengan traktor besar dan dipotong-potong dengan mesin gergaji.

BMW berwarna putih menjadi korbannya. Karena kesalahan dalam memarkir kendaraannya, mobil mewah buatan Jerman ini berubah menjadi rongsokan setelah dilindas oleh "monster tilang Rusia".

Berikut foto mobil-mobil yang dihancurkan akibat parkir disembarangan di Rusia:



Sumber. vivanews.com
Description: Foto Foto Mobil Dimutilasi Karena Parkir Ngawur di Rusia Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto Foto Mobil Dimutilasi Karena Parkir Ngawur di Rusia
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Foto Mobil Dimutilasi Karena Parkir Ngawur di Rusia dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto Foto Mobil Dimutilasi Karena Parkir Ngawur di Rusia ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/03/foto-foto-mobil-dimutilasi-karena.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto Foto Mobil Dimutilasi Karena Parkir Ngawur di Rusia Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Foto Mobil Dimutilasi Karena Parkir Ngawur di Rusia tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.