Home » , , » Foto Foto Mobil Dimutilasi Karena Parkir Ngawur di Rusia

Foto Foto Mobil Dimutilasi Karena Parkir Ngawur di Rusia

Foto Foto Mobil Dimutilasi Karena Parkir Ngawur di Rusia


Pemerintah Rusia dikenal cukup tegas untuk menindak pengendara mobil yang gemar memarkir sembarangan. Mereka siap menghancurkan mobil yang diparkir "ngawur" dengan sebuah traktor besar dilengkapi gergaji otomatis.

Dilansir Carbuzz, Senin 19 Maret 2012, beberapa mobil telah menjadi korban dari saksi tilang versi Rusia ini. Mobil yang parkir sembarangan ditindak tegas dengan cara dilindas dengan traktor besar dan dipotong-potong dengan mesin gergaji.

BMW berwarna putih menjadi korbannya. Karena kesalahan dalam memarkir kendaraannya, mobil mewah buatan Jerman ini berubah menjadi rongsokan setelah dilindas oleh "monster tilang Rusia".

Berikut foto mobil-mobil yang dihancurkan akibat parkir disembarangan di Rusia:



Sumber. vivanews.com
Description: Foto Foto Mobil Dimutilasi Karena Parkir Ngawur di Rusia Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto Foto Mobil Dimutilasi Karena Parkir Ngawur di Rusia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.