Home » , , » Heboh, Video Hantu di Swalayan Yang Terekam Kamera CCTV

Heboh, Video Hantu di Swalayan Yang Terekam Kamera CCTV

Heboh, Video Hantu di Swalayan 
Yang Terekam Kamera CCTV


Ada sebuah kejadian aneh yang tertangkap kamera cctv di sebuah swalayan IGA di kawasan Brompton, Australia Selatan kamera keamanan di swalayan itu merekam  sebungkus makanan dilempar sejauh 5-10 meter dari tempat asalnya, yang bikin heboh makanan  ini terlempar begitu saja tanpa adanya orang yang melempar dan tidaka ada siapa siapa disana.

Sebelumnya pemilik Swalayan ini juga telah di ingatkan oleh pemilik swalayan sebelumnya bahawa swalayan yang di belinya itu berhantu.

Pemilik terdahulu mengatakan, swalayan ini berhantu,” katanya.
Kejadian yang terjadi di swalayan itu pun masih menjadi misteri siapa yang melempar, namun paranormal stempat menyatakan bahwa kejadian itu terjadi seorang petinju yang mati tertembak pada 1998 di dekat swalayan itu.

Video rekaman cctv yang di upload ke youtueb ini pun menjadi heboh di dunia maya banyak sekalai orang yang telah memutar video ini setidaknya sampai saat ini sudah ada 1,495,529 orang yang telah melihat video ini penasaran dengan vidonya lihat di bawah ini.




Sumber. palingseru.com
Description: Heboh, Video Hantu di Swalayan Yang Terekam Kamera CCTV Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Heboh, Video Hantu di Swalayan Yang Terekam Kamera CCTV

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya