Home » , , , » Karya Seni Unik, Aneh Dan Nyleneh, Muka Iron Man Dari Urin

Karya Seni Unik, Aneh Dan Nyleneh, Muka Iron Man Dari Urin

Karya Seni Unik, Aneh Dan Nyleneh, 
Muka Iron Man Dari Urin


Sebuah karya seni biasanya adalah suatu produk interprestasi kreatif dari sesuatu yang indah atau bernilai. Tapi terkadang ada juga beberapa yang terlalu sulit untuk dicerna seperti karya pelajar Taiwan yang satu ini.

Seorang pelajar di Taiwan pantas berbangga hati karena berhasil mendapat penghargaan pada sebuah kompetisi seni pelajar di Taiwan baru-baru ini. Karya seni-nya ini memang unik, yaitu lukisan wajah iron man dari air seni! (inikah mengapa air urin kita juga disebut dengan air seni?). Tapi yang membuat saya tak habis berpikir, mengapa karya ini yang harus menjadi juara satu dalam kompetisi tersebut? Apakah karya peserta lain terlalu jelek? Atau ia satu-satunya peserta dalam kompetisi tersebut? Rasanya tidak, tapi entahlah.

Tapi mungkin para juri memutuskan demikian setelah mengetahui tingkat kesulitan yang harus dihadapi oleh sang kreator.

Pertama, tak semua orang --terutama pria-- akan mendapat inspirasi yang sama seperti sang juara. Menurut ceritanya, ia pertama kali menemukan ide brilian ini ketika pada suatu hari ia melihat organ kemaluannya mengeluarkan darah (ingat ia cowok). Disinilah jiwa seninya membahara, bukannya segera pergi ke dokter, ia malah menjadikannya sebagai sebuah inspirasi cemerlang.

Kemudian ia mulai mengkonsumsi berbagai pigmen makanan agar warna urinnya bisa berubah menjadi berwarna hijau, merah dan hitam. Ditambah sedikit ludah, maka jadilah karya agung kebanggaannya tersebut, ia menamakannya: Blood Urine Man.

Berikut Video nya:




Sumber. idbite.com
Description: Karya Seni Unik, Aneh Dan Nyleneh, Muka Iron Man Dari Urin Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Karya Seni Unik, Aneh Dan Nyleneh, Muka Iron Man Dari Urin

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.