Home » , » Kolam Renang Transparan Yang Menakjubkan Di Australia

Kolam Renang Transparan Yang Menakjubkan Di Australia

Kolam Renang Transparan Yang Menakjubkan Di Australia


Out from the Blue (OFTB), sebuah perusahaan asal Australia yang mengkhususkan diri dalam bidang seni desain dan arsitektur telah menghasilkan beragam karya untuk industri maupun rumah tangga sejak berdiri pada 1995. Dengan memadu padankan bermacam-macam material dan metode, tim yang berbasis di kota Melbourne ini berhasil menyabet banyak penghargaan untuk rancangan kolam renang yang mereka hasilkan.

Terhitung sejak 2005, sudah ada 17 penghargaan yang mereka raih. Salah satu karya mereka yang mendapat pujian dari khalayak ramai adalah kolam renang transparan di Elsterwick, Melbourne. Simak arsitektur unik kolam renang transparan buah tangan tim kreatif mereka berikut ini: clearpool02 Desain Unik Kolam Renang Transparan di Australia clearpool03.



Sumber. kolom-inspirasi.blogspot.com | menujuhijau.blogspot.com
Description: Kolam Renang Transparan Yang Menakjubkan Di Australia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kolam Renang Transparan Yang Menakjubkan Di Australia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya