Home » , , » Nat Garvey, Gadis Cantik Penguji Mainan Sex

Nat Garvey, Gadis Cantik Penguji Mainan Sex

Nat Garvey, Gadis Cantik Penguji Mainan Sex


Seorang wanita asal Inggris, Nat Garvey, mengaku memiliki sebuah pekerjaan yang paling sempurna. Dia bergelut dan menguji aneka mainan dan perlengkapan seksual.

Selama dua tahun bekerja, Garvey telah menguji lebih dari seribu alat yang diperuntukkan untuk mencapai kepuasan seksual. Gaji yang diperolehnya mencapai £25.000 per tahun pada sebuah toko untuk mainan dewasa sejak dua tahun lalu.

Gadis 24 tahun itu bekerja di rumahnya di Truro, Cornwall. Dia mengaku memperoleh kesenangan dengan mencoba menguji semua mainan seks. Profesinya kali ini sangat berbeda dengan pekerjaan yang dia lakoni sebelumnya.

"Saya telah mencoba semua mainan aneh dan indah yang berbeda. Ditambah ada beberapa mainan yang sangat buruk. Sebagai seorang gadis normal, saya bisa menilai semuanya," katanya seperti dikutip Mirror.

Dia menambahkan, "Pekerjaan saya sangat menyenangkan, berbeda dan memenuhi kebutuhan saya, saya tidak bisa meminta lebih."

Salah satu deskripsi pekerjaan Nat adalah mencoba pakaian menggoda lawan jenis. Dia menegaskan, hal ini telah menjadi kebutuhan wanita. Tak heran, industri mainan seks semakin meledak.

"Daripada dikelilingi perlengkapan kantor dan komputer sepanjang hari, saya memiliki tumpukan mainan yang bisa saya gunakan."
Kendati telah menguji ribuan mainan seks, Garvey mengaku dirinya bukanlah seorang pecandu seks. "Saya mewakili wanita normal yang juga perlu beberapa alat ini."

Dia menekankan bahwa mainan seks kini bukanlah sesuatu yang tabu. "Alat bantu ini umum digunakan pada lajang maupun pasangan untuk memperkaya kehidupan mereka.

Selama bertugas, Nat akan mencoba beberapa jenis mainan yang digunakan segala kalangan usia. Setelahnya, ia akan memberi laporan mingguan terhadap semua mainan yang telah dicoba.

Awal dia menemukan pekerjaan unik ini ketika melihat iklan pekerjaan dalam jaringan. "Awalnya saya tertawa. Saya yakin, sebagian orang menganggap itu adalah hal yang cabul. Tapi, alat itu berguna bagi kehidupan."

Mengenai profesi aneh yang dia jalani, Garvey mengaku keluarga dan teman-temannya mengetahui pekerjaannya. "Mereka berpikir pekerjaan ini adalah pekerjaan terbaik dan sempurna di dunia." [vivanews.com]
Description: Nat Garvey, Gadis Cantik Penguji Mainan Sex Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Nat Garvey, Gadis Cantik Penguji Mainan Sex

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya