Home » , , , » Nikita Mirzani Ketahuan ML Dengan Indra Birowo di Tempat Syuting

Nikita Mirzani Ketahuan ML Dengan Indra Birowo di Tempat Syuting

Nikita Mirzani Ketahuan ML 
Dengan Indra Birowo di Tempat Syuting


Program acara Kakek-Kakek Narsis (KKN) yang tayang setiap malam di Trans TV sudah tidak dihiasi oleh wajah aktris seksi Nikita Mirzani dan Indra Birowo.

Kabar yang berhembus, keduanya dipecat  lantaran telah tertangkap basah sedang berhubungan intim di lokasi syuting. Saat dimintai keterangan, Nikita mengakui bahwa dirinya memang sudah tak bermain di acara KKN. Namun untuk masalah berhubungan intim dengan Indra, Nikita tidak mau berkomentar.

"Tidak (di KKN lagi) dong. Tahu dari mana? no comment saja deh gue," elak Nikita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/3/2012).

Tapi tak dipungkiri, kata Nikita bahwa dirinya sempat berpacaran dengan bintang Ekstravaganza itu. Namun, awal tahun ini hubungan keduanya telah kandas.

"Saya memang punya hubungan sama Indra tapi tanggal 1 Januari kemarin sudah putus," ungkap bintang film Drakula Cinta itu.

Sementara itu, humas Trans TV, Hadiansyah Lubis tidak bisa dihubungi ketika hendak dimintai konfirmasi seputar pemecatan Nikita Mirzani dan Indra Birowo di acara KKN.



Sumber. celebrity.okezone.com
Description: Nikita Mirzani Ketahuan ML Dengan Indra Birowo di Tempat Syuting Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Nikita Mirzani Ketahuan ML Dengan Indra Birowo di Tempat Syuting

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya