Home » , » Sebuah Desa di China Membagikan Emas Gratis Untuk Warganya

Sebuah Desa di China Membagikan Emas Gratis Untuk Warganya

Sebuah Desa di China Membagikan Emas Gratis 
Untuk Warganya


Ini bukti bahwa tak semua pemimpin jaman sekarang buruk. Walaupun hidup di negara dengan tingkat korupsi yang cukup tinggi, seorang kepala desa di Cina memberikan emas dan perak gratis untuk warga desanya.

Kepala partai di desa Changjiang di Cina, Li Liangbao, tak pernah melupakan janjinya yang ia keluarkan pada tahun 2009 lalu.

Ini sudah kedua kalinya warga setempat mendapatkan emas dan perak gratis dari perusahaan Jiangsu Xinchangjiang Group, perusahaan yang dimiliki oleh desa itu sendiri.

Setiap warga yang tidak kebagian emas maupun perak pada November 2010 lalu akan segera mendapat 100g emas dan 100g perak gratis untuk dibawa pulang, plus bonus lemari besi untuk menyimpan semua logam-logam mulia ini. Sebagai referensi, harga emas hari ini menurut Antam dipatok sebesar Rp559.000 per gram.

Jiangsu Xinchangjiang Group adalah perusahaan yang cukup besar di Cina. Perusahaan tersebut menempatkan posisi ke 195 dari 500 perusahaan terbaik di negara tersebut.

Huff...seandainya semua pemimpin kita seperti Pak Li Liangbao....


Sumber. idbite.com
Description: Sebuah Desa di China Membagikan Emas Gratis Untuk Warganya Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Sebuah Desa di China Membagikan Emas Gratis Untuk Warganya
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Sebuah Desa di China Membagikan Emas Gratis Untuk Warganya dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Sebuah Desa di China Membagikan Emas Gratis Untuk Warganya ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/03/sebuah-desa-di-china-membagikan-emas.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Sebuah Desa di China Membagikan Emas Gratis Untuk Warganya Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Sebuah Desa di China Membagikan Emas Gratis Untuk Warganya tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.